Kamis, 17 Maret 2016

Silahturahmi Ketua Kwarcab di SMAN 1 Purwakarta

Silaturrahmi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Purwakarta, Kak Hj. ANNE RATNA MUSTIKA beserta Jajaran dengan Civitas Akademik dan Keluarga Gudep 01009-01010 Ambalan Kiansantang-Citra Resmi SMAN 1 PURWAKARTA diawali dengan memimpin Apel Pagi dan Foto Bersama, Kamis (17/03/2016) mulai Pukul 06.00 WIB.

 
Dalam Amanatnya Kak Anne menyampaikan kebanggaannya kepada SMAN 1 Purwakarta yang termasuk Sekolah Unggulan ini, "Ambu" juga berpesan kepada para siswa agar belajar lebih giat dan tangguh menghadapi kemajuan jaman yang semakin terbuka, termasuk era MEA yang akan segera datang. SMAN 1 Purwakarta sudah terbukti melahirkan Lulusan-lulusan terbaiknya, dan banyak menjadi orang sukses di negeri ini, semoga kedepan semakin bagus dan meningkat, dan tentu dibarengi dengan Pendidikan Karakter siswanya melalui Pendidikan Kepramukaan untuk terus menciptakan Generasi Tangguh.






























Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pengiriman bantuan sembako dari keluarga besar SMAN 1 Purwakarta untuk warga terdampak bencana banjir dan ramah tamah dengan Kepala Sekolah dan Staf Pengajar. (zoz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar