Kamis, 27 Februari 2014

OPERASI SAR HARI KEDUA BERHASIL.


Purwakarta, 27-02-2014) Operasi pencarian Korban tenggelam di Aliran Sungai Citarum tepatnya Jatiluhur Purwakarta membuahkan hasil. Korban yang d temukan adalah Dodi (41) Warga Perum Dian Anyar Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. Korban di temukan dalam keadaan terapung di sungai sekitaran daerah Narogtog Desa Tegal Buah, tepatnya di Belakang PT. IBR. 

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih untuk dilakukan Otopsi, yang selanjutnya di serahkan ke pihak kluarga. Keluarga menerima dengan iklas atas kejadian yang menimpa saudara Dodi (41). 

Sementara Korban yang bernama Waluyo (45) warga Kampung Tegaljaya, Rt 11 Rw.05 Desa Tegalega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang belum di temukan. Pencarianpun terus diintensifkan menyusuri daerah rawa-rawa yang di curigai terdapat korban. 

Sementara cuaca di sekitaran tempat kejadian berubah-ubah terkadang terdang hujan rintik-rintik terus. Sehingga pencarian menjadi terkendala dan menyulitkan dalam proses penyusuran. Dengan menggunakan Peralatan Selam, penyelam dari Anggota Pramuka Unit SAR 0914 Kwarcab Purwakarta terus melakukan penyisiran di dasar sungai. 
Sampai berita ini di turunkan, korban bernama Waluyo belum di temukan. Semoga pencarian hari ini mendapat titk terang. (DS. Kwarcab Purwakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar