Sabtu, 11 April 2015

NANDA DITEMUKAN DIDASAR AIR TERJUN

PURWAKARTA. Korban Curug Ciobek akhirnya ditemukan dalam keadaan Meninggal. Nanda bin Udin (16thn) beralamat di Kp. Gandasoli Rt. 09 Rw. 04 Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan ditemukan dalam keadaan meninggal oleh Tim SAR dari Unit SAR 0914 Kwarcab Purwakarta. korban ditemukan di dasar air terjun dengan kedalaman sekitar 7 meter. 




Korban ditemukan hari Minggu (12/04/2015) Pukul 9.42 wib di kedalaman 7 meter. Tim Penyelam dari Pramuka Purwakarta terdiri dari Samsul Palahudin dan Fachrul Anka menemukan korban di dasar air terjun, tersangkut batu. Setelah dilakukan penyelamana berkali-kali, akhirnya korban dapat ditemukan, setelah cuaca di sekitaran TKP cerah. Nanda adalah Korban tercebur kedalam kubang sedalam 10 meter dengan ceruk sekitar 3-4 meter sekitar pukul 10.45 wib Sabtu (11/04/2015). Saat tercebur rekan-rekan yang lain berusaha membantu dengan melemparkan bambu, ungkap rekan-rekan korban.
Korban selanjutnya dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga dan di dampingi oleh bebrapa rescuer dan juga pihak kepolisian serta didampingi oleh Pihak Pemerintah setempat. 
Dengan sudah ditemukannya korban, operasi ESAR Korban Tenggelam Nanda bin Udin di Curug Ciobek Gandasoli Darangdan resmi dihentikan. Tim yang tergabung dalam ESAR adalah Unit SAR 0914 Kwarcab Purwakarta, SAR Nasional Kantor Bandung, DKR Tegalwaru, TNI, Polisi, Damkar, Badega (Hansip) dan warga sekitarnya. 
@SAR0914 

1 komentar:

  1. maaf... bisa minta rute menuju curug kiobek? melalui sempur atau citeko... rencana mau kesana menggunakan roda dua. terimakasih sebelumnya. salam lestari.

    BalasHapus