Senin, 14 Maret 2016

Ketua Kwarcab Purwakarta Apel di SMKN 2 Purwakarta

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Purwakarta, Kak Hj. ANNE RATNA MUSTIKA ( @Anne Ratna ) bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Bendera senin pagi di Kampus SMKN 2 Purwakarta hari ini Senin, 14 Maret 2016.
Upacara yang biasa dimulai pukul 06.00 WIB kali ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purwakarta, Para Waka Kwarcab dan Andalan Cabang serta Kepala UPTD Pembinaan TK, SD dan PLS Kecamatan Purwakarta yang juga Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Purwakarta.

 Dalam amanatnya Ketua Kwarcab Purwakarta berpesan agar para siswa SMKN 2 Purwakarta terus bersemangat meningkatkan kualitas diri melalui Pendidikan, baik pendidikan formal maupun Pendidikan Karakter melalui Gerakan Pramuka, selain itu Ka Kwarcab juga menyampaikan bahwa saat ini sedang mengusahakan agar anggota Pramuka dalam melanjutkan Pendidikan Formalnya bisa melalui Jalur Prestasi bidang Kepramukaan/Kepanduan, dengan syarat yang sedang dalam pembicaraan bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Purwakarta. (zoz)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar